Sabtu, 05 September 2015

Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Bau Kaki
Cara menghilangkan bau kakiKaki merupakan bagian tubuh  yang sering kita gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas.  Tak heran jika banyak masalah kulit di sekitar kaki, salah satunya adalah bau kaki. Apa penyebab bau kaki? Dalam kesempatan ini kita akan membahas mengenai bau kaki dan Cara menghilangkan bau kaki. Mari simak penjelasannya…
Bau kaki terjadi karena kaki yang lembab kemudian bercampur dengan bakteri/kuman sehingga menimbulkan bau tak sedap didaerah kaki. Bakteri actinomycetes timbul akibat pemakaian sepatu dengan bahan yang menghambat pertukaran udara. Biasanya bahan plastik atau bahan sintetis, karena keduanya tidak dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga kaki akan basah dan lembap.
Solusi
•    Saat mandi, bersihkan seluruh bagian kaki hingga ke sela-sela jari.
•    Jangan biarkan kaki terlalu lama lembap di dalam sepatu. Setiap beberapa jam, buka sepatu, lalu semprotkan spray khusus kaki atau bedak antibau khusus kaki. Sebaiknya hal ini juga dilakukan ketika akan menggunakan kaus kaki atau sepatu pertama kali.
Itulah penyebab yang bisa menimbulkan bau tak sedap pada kaki. Nah kita langsung saja menuju Cara menghilangkan bau kaki, berikut tips – tipsnya :

Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami

1. Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Teh.
Seperti yang sudah saya bilang diatas, bahwa teh merupakan salah satu yang lumayan ampuh untuk menghilangkan bau kaki sobat, terus bagaiamana  caranya ??? caranya menggunakan teh ini cukuplah mudah, hanya dengan rendam kaki sobat di air teh sekitar 20 sampai 30 menit, lakukan secara rutin agar bau kaki sobat segera hilang.
2. Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan buah lemon.
Ternyata selain menggunakaan teh seperti diatas, sobat semua juga bisa menghilangkan bau kaki dengan menggunakan buah lemon, caranya yaitu sangatlah mudah dan hampir sama dengan diatas, karena sobat hanya tinggal memeras buah lemon, dan hasil air perasan tersebut digunakan untuk merendam kaki sobat.
3. Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Menggunakan Sabun Antiseptik
Nah, ini juga seperti yang sudah saya katakan diatas, yaitu dengan sabun antiseptik, sobat gunakan sabun antesptik ini saat sobat mandii dan tentunya sabun ini harus digosok atau olehskan ke kaki sobat, tujuannya untuk mengurangi bau kaki sobat, dan jika sobat rajin mandi dan menggosok kaki sobat, bau kaki sobat hilang.

4. Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Kopi

Wah ternyata kopi bisa menghilangkan bau kaki ya ?? iya ternyata kopi juga lumayan ampuh untuk menghilangkan bau kaki sobat, caranya menggunakan kopi untuk menghilangkan bau kaki sobat yaitu dengan “membungkus bubuk kopi di kertas atau tisu, lalu masukan di sepatu sobat (Sebagai alas).

5. Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Merawat kebersihan kaki serta kuku

Dengan cara ini juga berguna untuk menghilangkan bau kaki, kesimpulannya bahwa kalau kaki sobat bersih, maka bau kaki pun tidak akan ada di kaki sobat, mengerti atau tidak ??? Yup, selalu jaga kebersihan memang baik.
Demikianlah tips mengenai Cara menghilangkan bau kaki. Yang terpenting adalah jagalah kebersihan anda jangan sampai kaki anda mengeluarkan aroma tak sedap sehingga dapat membuat orang – orang disekitar anda merasa terganggu dan tentunya akan membuat anda merasa tidak nyaman. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya, salam.
Tags : Cara Menghilangkan Bau Kaki, secara alami, Cara Menghilangkan Bau Kaki di sepatu, Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan cepat, Cara Menghilangkan Bau Kaki permanen, Cara Menghilangkan Bau Kaki tradisional, Cara Menghilangkan Bau Kaki sepatu, Cara Menghilangkan Bau Kaki karena sepatu, Cara menghilangkan bau kaki, bau kaki, femina, majalah femina, Kaki lembap, Solusi bau kaki, Sepatu sintetis, majalah wanita, Solusi kaki bau, majalah perempuan, mengatasi bau kaki, KESEHATAN, majalah wanita indonesia, femina magazine, Sepatu plastik, majalah mingguan, Bakteri kaki, Mengatasi bau kaki, Tips menghilangkan bau kaki, Menghilangkan bau kaki, Bau kaki, bau, Tip menghilangkan bau kaki, Cara mengatasi bau kaki, Kaki berkeringat, kaki, Mengatasi kaki bau, Kaki bau, Penyebab bau kaki, Bakteri actinomycetes


Read More http://caramanfaat.com/cara-menghilangkan-bau-kaki/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar